Selasa, 16 Juli 2013

Bike Night Ride.



Bike Night Ride.
            Nama gw Ridho, ini cerita horror gw saat gw lagi main sepeda malam-malam, gini ceritanya. Saat itu jam 20:00, gw baru selesai dari rapat osis dan gw udahh lelah, sebenarnya gw udahh capek bgt hari itu tapi berhubung gw udahh janjian ama temen-temen bikers gw jadilah gw gowes.
Saat itu jam 20:30, gw dan teman-teman gw terbiasa janjian di depan pintu masuk UI, lalu gw dan teman-teman gw langsung gowes kearah lenteng agung, suasana yang sudahh agak sepi dan dingin itu membuat bulu kuduk merinding. Saat itu gk tau knapa jam 23:30 gw dan teman-teman gw udahh sampe dikuningan sontak gw kaget soalnya saat di terowongan Casablanca, rantai sepeda gw  rusak dan pedal gw copot. Gw teriak memanggil teman-teman gw “woy tungguin dong.” Temen gw diam dan mereka terus jalan. Saat gw lagi benerin rantai sepeda gw, tiba-tiba lampu di terowongan tersebut langsung mati semua. Saat itu pula ada sesosok wanita yang berkata ”mas, mau saya bantuin gak mas??” jawab gw”Boleh”
Akhirnya gw dan tuh wanita benerin sepeda bareng dan sempet ngobrol gelap-gelapan.
Gw: “mbak kok malam-malam keluar sih??? Kan malam-malam gini serem ke sini.”
Wanita: “gapapa kok mas, saya udahh biasa jalan-jalan malam.”
Gw: “owh, tapikan serem mbak.”
Wanita: “ngak kok. Saya udahh biasa.”
Gw: “maksudnya mbak???”
Wanita: “saya udahh biasa disini.”
Gw: mbakkk i..i…ini se…se…setan ya?
Wanita: “iya mas. Sepeda mas udahh saya benerin”.
Lalu lampu kembali menyala dan terihat wanita yang mengobrol dengan gw memakai gaun merah dan muka penuh luka-luka. Saat itupun sepeda gw udahh betul dan gw langsung kabur.
Saat gw udahh hampir keluar dari terowongan tiba-tiba gw kerasa di senggol dari sebelah kanan gw. Gw jatuh dan di tolongi oleh bapak-bapak yang saat itu sedang melintas dan membawa gw+sepeda gw keluar terowongan. Saat itu gw-pun menceritakan kejadian yang baru gw alami. Gw sedikit ngobrol sama tuh bapak-bapak.
Bapak: “saya  minta maaf ya atas kejadian kamu jatuh.”
Gw: “loh?? omkan gak salah apa-apa. Kok om minta maaf.”
Bapak itu mengeluarkan sebuah foto dan menunjukan ke gw dan berkata.
Bapak: “dia adalah anak saya yang meninggal tabrakan di dalam terowongan ini. Waktu itu dia memakai gaun merah untuk menghadiri acara ultah temennya tapi dia tabrakan. Maaf ya de, kamu tadi ketemu diakan?”
Gw: “Iya om, tapi yaudahh gapapa kok om. Saya pergi dulu ya om. Lagipula udahh jam 24:00.”
Bapak: “bentar de, ini ada biaya buat ganti rugi tadi, maaf ya saya hanya punya segini.”
Gw: “yaudahh makasih ya  pa.”
Gw dikasih RP. 200.000. lumayanlah. Saat itu gw langsung ketemu ama temen-temen gw yg lagi pada duduk di tukang es kelapa. Gw-pun mesen 1 es kelapa. Gw bingung sama abang tukang kelapanya kenapa liat gw aneh banget saat gw ngobrol ama temen-temen gw. Akhirnya jam 01:00 gw di suru balik sama temen-temen gw naik taksi karena katanya luka gw udahh cukup parah.
Esoknya sesaat nongkrong di sekolah, gw certain kejadian kemarin ke temen-temen gw, temen gw sempet rada aneh dan bingung soalnya dia bilang “kmaren gk jadi sepedahan karena udah kemalaman dan juga kasian gw udah kecapean, jadi kemarin kita udah putusin buat batalin sepeda.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar