Selasa, 16 Juli 2013

Itu Hantu Nyata.



Itu Hantu Nyata.

Waktu itu sekolah gw mengadakan Rumah Hantu Kecil-kecilan yang bertajuk hantu di sekolah, semua murid di harapkan datang sekitar jam 19:00-23:00 malam. Siang itu semua di persiapkan matang-matang. Dari relawan, penataan tempat, serta latar dan lain-lain. Dan dalam waktu 5 jam semua beres+rebes.
Gw, Fahmi, dan Riva’i di tugaskan menjadi pocong untuk menakut-nakuti dan berjaga di ruang 4. Sesaat acara ingin di mulai, si Fahmi ternyata di suruh ke tempat stage foto untuk foto-foto. Enak juga sih tuganya Fahmi Cuma Narsis.
Acara-pun di mulai dan sesaat di mulai tiba-tiba di pojokan ada pocong lagi, padahal di ruang empat pocongnya ada 2. Sedangkan Fahmi ada di Stage foto, apa mungkin si Fahmi balik lagi kali ya???? Seseorang datang dan si Fahmi langsung menakut-nakuti, dengan suksesnya tuh orang lari.
Sekitar jam 21:00 Rumah hantu ini di berikan waktu untuk istirahat, di ruang ganti gw langsung ke Fahmi karna kagum dengan dirinya yang sukses untuk menakuti orang-orang.
gw: “mi, tadi lo hebat banget bisa nakutin tuh orang-orang.”
Fahmi: “dih,,, gw ngak nakut-nakutin, kan tugas gw Cuma jadi bahan foto doang.”
gw: “apaan??? tadi lo kan masuk ke ruang 4, orang tadi gw sama fai aja liat lo.”
Fahmi: “demi Allah tadi gw ngak ke dalam pin.”
Gw diam dan agak takut karna kejadian itu, si Ri’vai  hanya diam saja karna dia ngak begitu ngerti dari apa yang gw katakan. ketika jam 21:30, acara Rumah Hantu di mulai kembali, gw agak takut karna  kejadian tadi tapi tetap Stay Cool. di dalam gw ngak menemukan hal-hal janggal lagi dan mungkin yang tadi adalah pocong nyata.


Hari ke 2 acara tetap berlangsung karna banyak partisipasi dari anak-anak yang menyukai di adakannya acara ini, hari ini gw ngak berpartisipasi kaya kemarin karna memang gw sudah trauma karna kejadian kemarin.
Saat jam 19:00 gw datang bersama Arun dan Ri’vai(Ri’vai ngak jadi hantu gara-gara males) langsung menuju ke tempat tiket. kami bertiga masuk dan di ruang 1 setannya masih agak gw kenal, ruang 2 gw agak takut soalnya hantunya anak kecil semua(hantu kecil biasanya di ambil dari anak yang cebol-cebol)
Di ruang 4 gw ketemu sama 2 pocong yang baru dan tepat di situ gw ketemu Dinda lagi sendiri ketakutan karna di jegat sama 2 pocongnya. kasihan gw melihat dia tanpa pikir panjang gw langsung nolongin dia dan kelompok gw jadi 4 orang. sesudah keluar dari ruang 4, gw bertemu dengan hantu kaya suster membawa kepala manusia. Ada yang gw bingung?????? kok suster itu ngak masuk ke tema dari suasananya ya, karna suasana hantu-hantu disini bukan kaya di rumah sakit, tapi temanya menceritakan tentang Hantu sekolah. setelah itu gw mau lari tapi Dinda sudah lari duluan dan dia bertemu dengan pocong, pocong itu bukan pocong palsu. pocong itu asli dan Hantu suster itu juga asli karna mereka berdua ngak napak ke lantai. Dinda diam dan ngak bisa bergerak, gw-pun juga sama dengan dia selang 10 menit akhirnya kami bisa bergerak karna ada orang yang datang beramai-ramai. Sesaat itu juga hantu itu-pun hilang.
setelah itu Dinda pingsan dan gw, Arun, Ri’vai membawa dia keluar. di luar dia di sadarkan oleh panitia yang emang sudah ngerti seluk-beluk sekolah gw dulu.
jadi katanya dulu sekolah gw adalah Rumah sakit dan beralih fungsi jadi sekolah karna dulu rumah sakitnya banyak dengan praktek gelap yang mengakibatkan banyak pasien meninggal lalu di kuburkan dalam satu lubang kuburan yang sangat ngak pantas ternyata lubang itu ngak pernah di bongkar lagi sampai sekarang. salah satu dari korban itu adalah suster, kadang memang suster itu suka berkeliling di sekitar sekolah sambil membawa kepala manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar