Selasa, 16 Juli 2013

Hantu NANCY



Hantu NANCY

Dulu waktu gw SMA gw dan teman-teman gw paling suka dengan hal gaib, jadi to the point aja ya.
Waktu itu gw, icron, arun, dan idung jalan ke daerah sekitar bandung buat cari pemandangan. sekitar jam 20:00 kami ke daerah SMA 5.
kalian pasti tau jika yang tinggal di bandung tentang Hantu Nancy. Nah sasaran gw dan teman-teman gw adalah dia, berbekal 2 motor gw dan teman-teman gw masuk ke SMA 5 dan berputar sekali dengan teriak menyebut nama “NANCY” “NANCY”
Tapi tidak ada jawaban.
putaran kedua.      
“NANCY” “NANCY” “NANCY”
Tiba-tiba angin kencang menerpa sekolah ini dan kami hanya merinding karna angin yang menusuk tulang sangat dingin sampai membuat bulu kami merinding. kami mulai merasakan ada sesuatu dan ternyata benar.
"Krieeet.. BRAAAAK.. ". Pintu jendela yang tinggi tersebut tiba-tiba terbuka dengan keras. Dan, jendela yang terbuka tersebut, tepat kira-kira di jendela ke 12 dan 13. Kami yang sempat tercengang dengan kejadian itu, tiba-tiba sugesti kami yang ternyata memang nyata, bahwa akan ada yang keluar dari jendela tersebut, dan itu BENAR.      

Gw dan teman-teman melihat sesosok wanita remaja, dengan baju zaman belanda (ini mungkin bisa disebut sugesti atau pun khayalan karena suasana, Namun saat itu, mata gw menafsirkan ia seperti yang gw paparkan tadi). Sosok perempuan yang terlihat itu hanya terlihat bagian kepala sampai setengah badan, meski tak sampai 1/2 Menit karena gw dan arun mulai dikuasai rasa takut gw dan dia kabur, lalu si icron dan idung bukannya kabur mereka malah memfoto hantu Nancy. lalu beberapa menit kemudian mereka baru cabut.
hahahahahaha. dalam pikiran gw emang gila tuh 2 anak.
saat kami sudah jauh dari SMA 5, kami-pun mencari tempat buat nongkrong bentar. tapi sebagian udah gk di buka 24 jam gara-gara genk motor laknat itu. akhirnya kami mengalay di pinggir jalan. dan melihat foto tadi tetapi ada yang aneh. dalam foto tersebut ada penampakan lain. ternyata ada sosok lain dari penampakan tersebut yaitu ada beberapa murid belanda, mungkin dulu banyak murid yang meninggal karena peristiwa jatuhnya Belanda yang di bunuh oleh Jepang wanita tersebut mungkin pula orang-orang yang mati akibat kejadian tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar