Selasa, 16 Juli 2013

Hantu di sumur sekolah.



Hantu di sumur sekolah.

Hari ini gw dan teman gw berangkat ke sekolah pagi-pagi karna bakalan ada PM untuk pembelajaran materi yang akan di UN-kan tingkat smp. Sesaat gw dan teman gw datang, yang ada di sekolah hanya ada 5 orang, dua orang yaitu gw dan salah seorang teman gw (sebut saja Nadi) lalu ketiga orang lainnya adalah penjaga sekolah.
Sesaat gw masuk, gw melihat jam yang berada di dinding masih jam 05:00 dan ternyata jadwal PM jam 06:00, karna kepagian gw dan Nadi memutuskan untuk berkeliling di sekitar sekolah dan sampailah gw di belakang sekolah dimana ada sumur tua yang sudah tidak di pakai lagi. Sesaat gw lewat sih ngak ada apa-apa tetapi setelah melewati sumur tersebut, terasa angin dingin yang menghembus dari belakang dan menusuk tulang gw dan Nadi, padahal jujur aja kalo kelas kami membuat jaket kelas yang lumayan tebal di antara kelas lain.
Sesaat gw melihat kebelakang ternyata ngak ada apa-apa dan yang gw lihat sumur itu kosong. Nadi menyuruh gw untuk balik ke kelas tapi gw penasaran dengan sumur tersebut dan gw melangkah menuju sumur tersebut.
Gw memberanikan diri untuk melihat apa yang ada di sumur itu dan setelah gw lihat ngak ada apa-apa dan yang ada hanya air keruh.
Akhirnya gw pergi dari sumur itu dan ingin menuju arah gudang belakang karna di situ ada pintu untuk masuk ke lorong sekolah.
Sesaat gw hampir menyentuh pintu tersebut, gw mendengar ada orang yang memanggil nama gw dan Nadi.
Sontak gw dan Nadi mencari asal usul suara tersebut dan yang gw temukan adalah seseorang wanita sedang berdiri di atas sumur tersebut lalu memanggil nama kami lagi.
Gw ngak bisa melihat dia karna posisinya membelakangi kami dan karna wataknya si Nadi yang agak iseng dia melemparkan botol air mineral ke arah sumur itu namun botol tersebut jatuh ke dalam sumur dan sesaat itu wanita itu berbalik dengan cara melayang di atas sumur.
Pertama dia hanya menampakkan wajahnya seperti tersayat oleh pisau karna mukanya banyak darah dan sesaat dia melayang lalu masuk ke dalam sumur, kami terdiam sebentar dan langsung lari mendobrak pintu lalu ke arah gerbang sekolah, di sana kami di lihat dengan heran oleh penjaga sekolah karna berlari-larian seperti orang yang sedang di kejar-kejar oleh sesuatu.
Setelah di depan pos satpam gw dan teman gw mengambil nafas sebanyak-banyaknya karna ngos-ngosan dan akhirnya kami di tanyai oleh penjaga sekolah yang heran.
Penjaga sekolah 1: “kalian ngapain lari-larian? Kaya dikejar setan aja.”
Nadi: “bukan di kejar pak, malah ngeliat.”
Penjaga sekolah 1: “emang ngeliat dimana?”
Gw: “di sumur belakang pak”
Penjaga sekolah 2: “owhhh. Hahhahahaha. Disana mah emang sering.”
Gw: “sering gimana pak?”
Penjaga sekolah 2: “ya di situ mah emang sering de.”
Lalu penjaga sekolah ke 3 keluar dan menceritakan kalo dulu ada seorang siswi yang di perkosa oleh penduduk sekitar sini, karna dia meronta-ronta akhirnya dia di lempar ke bekas tembok yang baru rubuh, di sana banyak kawat-kawat duri dan wajahnya wanita tersebut tersangkut. Kemudian beberapa orang penduduk yang memperkosanya menariknya sampai mukanya hancur karna tersangkut kawat duri tersebut. Akhirnya dia mati dan mayatnya di buang ke dalam sumur.
Mungkin arwahnya masih penasaran dan ingin membalas dendamkan kepada penduduk yang telah memperkosanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar