Selasa, 16 Juli 2013

Lorong Rumah Sakit.



Lorong Rumah Sakit.

Hari ini adalah giliran gw yang bertugas untuk menjaga adik gw yang sakit demam berdarah, kamarnya yang bagus membuat gw betah tetapi sekaligus males karena di kamar mandinya ada sebuah peraturan yang tertulis “Kamar Mandi Hanya Boleh Di Gunakan Oleh Pasien” di samping peraturan itu ada sebuah peta tempat toilet berada, tetapi rutenya jauh dan harus melewati beberapa lorong yang panjang.
Jam 23:00 perut gw ngak bisa di ajak kompromi dan akhirnya gw meninggalkan adik gw lalu pergilah gw ke kamar mandi yang lumayan susah juga untuk mencari toilet itu, apa lagi gw baru tau kalo toilet itu juga dekat dengan kamar mayat dan lebih bahaya lagi lampu di toilet itu mati.
Gw buru-buru menyelesaikan masalah dengan perut dan akhirnya selesai juga. Ketika keluar gw lupa dengan jalan menuju kamar adik gw di rawat, tadi di depan lorong di tempat gw berada sepertinya ada tempat suster dan dokter yang biasa di pakai untuk memonitor ruangan tersebut, gw mendatangi tempat itu tapi sayangnya tidak ada seseorang..
Gw memutuskan untuk berjalan menyusuri lorong-lorong yang gelap lalu sesaat gw membuka pintu lorong selanjutnya di tengah lorong ada sebuah perempatan. Gw berjalan lalu melihat ke kanan.
Astagfirullah, ada seorang suster memegang kepala manusia.
Gw ingin lari ke arah kiri tapi di kiri gw ada sebuah dokter dengan baju yang penuh darah.
Gw lari ke depan dan menabrak pintu lorong itu dengan keras dan setelah itu gw jatuh di lorong selanjutnya dan bertemu dengan teman gw yang bernama Aisyah. Sempat gw bercakap dengan dia.
Gw: “syah, lo ngapain di rumah sakit malam-malam begini?”
Aisyah: “ya nungguin adek gw yang sakit, tapi gw kesasar pin. Lo pin??”
Gw: “sama, gw juga kesasar. Harus nungguin ade gw pula.”
Aisyah: “lo knapa lari dah?”
Gw: “tadi gw ngeliat ngak tau setan atau bukan pokoknya seram dah.”
Gw dan aisyah langsung lari dan kabur ketika melihat pintu lorong di belakang gw terbuka lebar di tambah lagi ada sebuah bayangan yang muncul dari salah satu kamar pasien. Lama kelamaan setelah itu, gw pergi ke arah lorong selanjutnya dan masuk ke lorong demi lorong. Akhirnya sampai di kamar tempat adiknya Aisyah di rawat, Aisyah langsung masuk dan gw langsung pergi menyusuri lorong untuk mencari lorong yang benar.
Gw masuk ke sebuah lorong yang memang bisa di katakan lorong kesialan, ya memang di namakan lorong kesialan ya beralasan sih, gw pernah dengar kalo melewati lorong ini biasanya akan bertemu seorang wanita yang melayang di tengah lorong. Gw ngak bisa kembali karena memang tadi sepertinya untuk sampai di kamar adik gw harus melewati lorong ini. Satu langkah gw berjalan ngak ada apa-apa, langkah demi langkah gw injakan dan langkah gw berhenti setelah ada seorang wanita yang muncul menembus pintu di depan lorong yang ingin gw tuju. Dia melayang maju sampai di depan gw dia berhenti, jaraknya hanya 1 atau 1,5 meter di dekat gw yang membuat gw ngak bisa bergerak. Dia menatap gw dan dia melayang kembali ke lorong tadi, melayang sambil mundur, sesaat itu gw bisa bergerak dan kabur ke arah lorong tempat wanita tadi muncul. Gw masuk ke lorong tersebut lalu …
BRAKKK….BRAKKK…BRAKKK….BRAKKKK…BRAKKK…BRAKKKK…….BRAKKK…BRAKKKK….
Semua pintu terbuka dan gw nyasar di salah satu lorong yang tidak boleh di lewati di malam hari. Gw diam membatu karena ngak bisa berbuat apa-apa. Di tambah lampu di sana mulai kedap-kedip dan gw melihat ada segelampingan bayangan yang keluar dari kamar-kamar tersebut dan ada sebuah pocong yang melompat dari arah belakang gw dan melewati gw yang diam. Akhirnya setelah itu semua menghilang, gw bisa bergerak dan kabur ke arah lorong-lorong lainnya yang membuat gw sampai di lorong yang benar dan masuk ke kamar adik gw.
Paginya gw main ke kamar adiknya Aisyah dan ada Aisyahnya lalu gw bertanya tentang hal semalam.
Gw: “syah tadi malam lo enak banget ya langsung ketemu kamar adik lo, nah gw.”
Aisyah: “kamar??? Tadi malam gw ngak kmana-kmana pin.”
Gw: “dih apaan??? Kmaren orang lo nyasar juga di rumah sakit.”
Aisyah: “ngak kok, gw ngak keluar kamar….. demi Allah pin.”
Gw: “jadi yang kmaren siapa?????”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar