Selasa, 16 Juli 2013

Warnet Tersinggah Hantu.



Warnet Tersinggah Hantu.

            Jam sudah menunjukan pukul 21:00 tapi pikiran gw masih ke dalam tumpukan meja yang masih penuh dengan tugas, tugas, dan tugas yang masih belum selesai. Di situ pula gw juga membutuhkan sebuah komputer untuk mengurus skripsi gw yang masih belum selesai.
Di sini gw mulai berargumentasi untuk menyelesaikan tugas dan mengetik skripsi. Gw selesai mengerjakan tugas jam 23:10 dan berniat untuk mengetik skripsi yang baru batang tubuh.
Sesaat gw meminjam laptop kaka gw yang umurnya sudah beberapa tahun, laptop itu mati dengan sendirinya yang membuat gw harus berfikir 2 kali bagaimana dan apa yang harus gw perbuat.
Pikiran pertama gw pergi ke rumah teman untuk meminjam laptop, tapi malu-maluin malam-malam begini bertamu hanya untuk meminjam laptop.
Pikiran kedua go to warnet, pikiran ini yang membuat gw agak males karna memang kondisi perumahan gw yang agak jauh dari peradaban di tambah dengan lokasi warnetnya yang letaknya tidak strategissss.
Tapi itu ngak jadi masalah karna memang lagi kepepet ya apa boleh buat??????
Beberapa menit menempuh perjalanan dengan motor akhirnya sampai juga di sebuah warnet yang lumayan sepi karna hanya ada 3 motor di depan warnet tersebut yang terpakir rapih di tambah motor gw yang agak terparkir rapih juga di sebelah ketiga motor tersebut.
Gw masuk dan langsung naik ke atas untuk mengetik skripsi (di bawah hanya ada computer server dan 3 komputer). Di warnet ini dinding antara pembatas satu computer ke computer lainnya lumayan tinggi, jadi jika ada yang ingin membuka sesuatu yang privasi ya terprivasi banget tetapi di kasih celah di bawahnya, jadi seandainya ada yang mau ngintip ya lewat bawah itu..
Di sini gw mulai mengetik dan pukul 01:00 pagi warnet itu sepi, hanya ada gw dan si OP warnet. Karna gw takut di atas sendiri akhirnya gw mengesave dan meminta si OP untuk billing gw di pindahkan di bawah. Sesaat gw main di bawah ada seseorang wanita langsung bermain di sebelah gw di computer nomor 2 (gw di nomor 3) lalu lama kelamaan ada bau-bau yang sudah ngak asing, bau bunga darah dan asalnya dari wanita itu, gw tetap berani dan menahan rasa takut gw karna dari pada tugas gw ngak selesai sama sekali.
Jam 04:00 pagi gw baru menyerah setelah melihat ada darah yang muncul di lantai tempat dia bermain.
What the????? Gw langsung mengesave skripsi yang selesai gw buat di warnet itu dan ngacir ke tempat OP warnet, sesaat gw mau bayar billing yang gw mainkan.
OP Warnetnya udah ngak ada dan sepertinya keluar, gw celingak ke arah tempat wanita itu main, lalu ada sebuah petir menyambar yang cahayanya masuk ke dalam ruko warnet tersebut ternyata wajah wanita itu keliatan mengeluarkan darah dan agak hancur seperti baru tertabrak….
Gw lari keluar dan mendapati OP Warnet sedang duduk di sebuah warung, gw langsung bayar dan bertanya.
Gw: bang tadi kemana??? Kok ngaak ada di dalam??
OP: tadi gw kabur de pas tuh cewek masuk, lo cium kan ada bau melati?
Gw: gw ngak bau melati bang, yang gw cium bau darah bang.
OP: makanya gw kaburrrrr.
Di situ gw kongkow bentar dan melihat ke arah warnet yang gelap itu, di dalam warnet itu ada seorang gadis yang wajahnya hancur karna tertabrak sesuatu.
Jam 04:30 ada sesuatu yang keluar dari warnet itu, seorang wanita yang tadi. Dia berjalan dengan tertatih-tatih sambil membayar ke OP warnet dan wajahnya lebih hancur dari sebelumnya dan masih mengeluarkan darah lalu baunya amis bercampur bau bunya melati.
Dia jalan dan menghilang di antara kabut-kabut yang ada di sekitar jalanan itu.
Si OP warnet meminta gw menemani dia untuk masuk, sebenarnya gw males tapi gw masih butuh untuk mengeprint. Sesaat pintu di buka, warnet itu penuh dengan darah di lantai.
Esoknya terjadi sebuah kabar bahwa ada sebuah kecelakaan salah satu mahasiswi di kampus gw yang meninggal sesaat dia ingin mengeprint tugas di warnet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar