Selasa, 16 Juli 2013

Hantu Kamar Mandi Sekolah



Hantu Kamar Mandi Sekolah

Nama gw Dinda, ini adalah cerita gw tentang seremnya sekolah gw, apalagi di bagian kamar mandinya atau toilet cewek. Maka dari itu banyak siswi yang memilih ke kamar mandi berdua atau lebih dan jika sendiri kadang sering di jailin oleh penunggu kamar mandi. Gw-pun pernah di ganggu olehnya dan semua berawal dari..
Hari rabu ada acara di sekolah gw untuk memperingati sumpah pemuda dan semuanya di harapkan hadir untuk berpartisipasi. Sesaat acara di pertengahan perut gw terjadi perang karena gw memakan Sate di campur dengan soda. Gw langsung mencari teman gw untuk menemani gw ke kamar mandi namun semua orang menolak karena mereka sedang asik melihat acara sekolah. Karena memang sudah tidak tahan akhirnya gw memberanikan diri ke kamar mandi sekolah.
Kamar mandi sekolah gw sangat jauh dari keramaian soalnya letaknya di pojokan ujung sekolah.
Sesaat gw sampai di depan kamar mandi gw memberanikan melangkah dan sampailah gw di dalam ruangan kamar mandi, di sana hawanya berbeda dengan di luar. Jadi rasanya tuh seperti sesuatu menerpa kita tapi kita ngak tau itu apa. Gw langsung melihat sekitar dan ngak ada apa-apa hanya ada 3 toilet. Yang sering gw denger kalo kamar mandi sekolah toilet nomer 2 sering di tungguin sama penghuni kamar mandi. Gw akhirnya dengan cepat masuk ke toilet nomer 3.
Beberapa menit kemudian setelah gw selesai, gw langsung membuka pintu dan gw kaget karena ada Adinda yang berada di depan pintu toilet yang baru gw pakai, sontak aja gw kaget.
Gw: “kaget gw din, lo ngapain disini din?” gw sambil memandang tatapannya yang kosong.
Si Adinda hanya diam dank arena itu gw udah keburu takut dan juga hati gw menjadi down, gw langsung lari keluar dari area kamar mandi dan melihat kebelakang ternyata Adinda sudah berubah menjadi kuntilanak.
Gw trus lari dan ngak tau knapa tiba-tiba gw menabrak seseorang di depan gw setelah gw lihat ternyata itu adalah Adinda, sesaat itu gw pingsan.
Gw terbangun dan sudah berada di UKS bersama Adinda, Silvia, dan penjaga UKS. Setelah gw agak baikan penjaga UKS menceritakan kalo dulu ada seorang guru wanita yang hamil dan dia sedang mengisi nilai untuk siswa/I sampai malam. Sesaat ingin pulang katanya dia sempat ke kamar mandi namun tiba-tiba dia terpeleset dan kepalanya pecah terkena dinding. Karena kehabisan darah akhirnya dia meninggal dan menjadi penunggu kamar mandi. Namun adalagi versi yang beredar dari siswa/I yang lain bahwa dulu ada seorang siswi yang hamil lalu dia bunuh diri dengan cara gantung diri di toilet nomer 2 pada saat malam dan akhirnya gentayangan menjadi penghuni kamar mandi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar