Selasa, 16 Juli 2013

Kamar Hotel Laknat.



Kamar Hotel Laknat.

            Dulu waktu gw kelas 2 smp, gw studytour ke Yogyakarta. Gw hanya memikirkan buat seneng-seneng, namun sesaat rombongan kami berada di perjalanan, salah satu bus dari sekolah kami menabrak seseorang pengendara motor.
            Sontak perjalanan kami terganggu selama beberapa jam. Sore jam 16:00 kami melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta dan sampai di hotel daerah Yogyakarta jam 22:00. Disana kami mendapat kamar di depan taman dan di sana terdapat 2 kamar, kamar gw dan satunya adalah ruangan kosong. Kamar gw terletak paling jauh dengan kamar anak lainnya karena kami berada terpisah.
            Awal gw masuk ke kamar terasa biasa saja karena emang gk ada seremnya sih kamarnya. Tapi ada salah satu yang gw takuti dengan kamar itu. kamar itu ada jendela dan jendela itu langsung menghadap taman yang beberapa meter dari kamar kami ada pohon besar. Tapi kami tutup dengan horden jendela tersebut agar tidak terlihat seram.
            Jam 24:00 kami keluar dari kamar kami karena kami mendengar dari kamar sebelah kami ada suara wanita bersenandung. Saat kami melihat dari kaca depan kamar tersebut, temen gw hanya melihat sesosok wanita tersebut. Lalu wanita itu langsung melihat kami dengan tatapan sinis dan saat kami dengar suara dia tertawa ternyata dia adalah kuntilanak. Kami langsung ambil seribu langkah untuk berlari.
Gw sempet takut dengan ucapannya Arun yang berkata “kuntilanak tadi cantik ya.”
Gw-pun sempat membalas perkataannya dengan “mampus lo ngomong kaya gitu diikutin aja.”
Jam 03:00 kami semua sudah tertidur dan kami terbangun karena dari kamar mandi kami ada yang menyalakan kran Air. Di situ timbul pertanyaan “SIAPA YANG MENYALAKAN KRAN AIR?”
Karena seram kami bersama-sama masuk ke kamar mandi dan melihat sesosok kuntilanak yang duduk di wastafel. Gw langsung menutup pintu kamar mandi dan kabur.  Karena kamar kami paling rusuh akhirnya guru-guru kami menanyakan kepada kami knapa kami lari-larian dan berisik???
gw dan temen-temen gw menjawab ”ADA KUNTILANAK PA DI KAMAR KAMI.”
Akhirnya guru kami yang bisa bicara sama mahkluk halus masuk, beberapa menit dia keluar dan bilang .
guru: “namanya dia AYU. dia adalah penunggu kamar kalian dan kamar sebelah. dia suka sama Arun dan ingin ikut dengan Arun. kata dia tadi si Arun juga bilang kalo dia(kuntilanak) cakep. dan dia juga bilang kalo si Arun mirip dengan mantannya yang masih hidup.”
gw: “mampus lo run, lo tadi ngomong sembarangan si.”
Akhirnya kami masuk lagi dan beberapa hari sebelum kami pulang, ada sebuah kejadian. Waktu itu kami membuat kopi untuk begadang dan saat itu ada yang memanggil Arun dari luar dan arahnya dari kaca tadi yang kami tutup dengan horden. lalu kami buka dan saat kami lihat. JEJENNNNGGG.
“ADA KUNTILANAK YANG SUKA SAMA ARUN SEDANG TERSENYUM DAN MENGAYUNKAN KAKINYA DI ATAS POHON.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar